Minggu, 24 November 2013

Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya - Apa yang setiap orang telah sampai positif di Vegas ?

Bradley Cooper : Hanya berfungsi . Kami telah bekerja sepanjang waktu saya.

The marketer afiliasi lainnya mengatakan bahwa mereka baru saja telah perjudian .

Bradley Cooper : Oh , banyak telah menjadi sedikit luar biasa yang berkaitan dengan perjudian . Tapi terutama saya katakan , Anda bisa mendapatkan masalah di kota . Saya mencoba di mana untuk menjauh seperti orang-orang macam berkaitan dengan hal-hal .

Bagaimana seseorang lakukan dalam program poker besar?

Bradley Cooper : Saya apakah Anda menyadari lebih baik daripada Serta pikir saya akan. Aku selamat melalui jenis tabel ketiga. Saya tidak sangat pemain poker .

Untuk Bradley Cooper : Bradley Cooper adalah aktor berbakat yang kuat di atas panggung , di klip dan juga di televisi . Bradley Cooper adalah salah satu aktor tersibuk Hollywood . Bradley Cooper adalah normal , baru-baru ini terlihat dari film komedi " Yes Man , " di mana biasanya ia bersama -bintang dengan Jim Carrey di bawah arahan Peyton Reed , namun dalam pakaian komedi romantis " Dia Tidak Benar bisa Into You . "

Bila Anda mengikuti " The Hangover , " bintang Bradley Cooper di beberapa klip video yang sangat berbeda karena pada tahun 2009 : " Semua Sekitarnya Steve , " kisah yang tidak biasa dalam bahwa kadang-kadang Cooper memainkan peran yang judul meskipun obyek perhatian Sandra Bullock , biasanya horor film thriller " Kasus 39 , " berlawanan Renée Zellweger , dan semua film biografi " The King of Providence , " dengan cara yang ia dibintangi dengan Robin Williams tetapi juga Oliver Platt . Bradley Cooper juga muncul dalam film antologi " New York , Aku cinta kamu , " dalam fase disutradarai oleh Allen Hughes . Versi warga Amerika dari " Paris , je t'aime , " film yang spesifik memulai debutnya di Toronto Film Festival 2008 dan didefinisikan untuk rilis 2008.

Pertama merangkak pantai di Philadelphia , Bradley Cooper lulus lengkap dengan pujian dari program bahasa Inggris di Georgetown University menghadapi pindah ke Big apple untuk mendapatkan panjang Masters dalam rutinitas Seni Rupa nya di Actors Studio Drama Kelas di Universitas New School.

Berita ini dapat dibaca selengkapnya dengan mengunjungi Blog tentang Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya di website Fandi Apriyan

0 komentar:

Posting Komentar